Wednesday 15 May 2013

CARA MENGHAPUS BLOG YANG TIDAK DI BUTUHKAN

hai para bloggers masih bersama saya di blog yang gaptek ini di sini saya akan memberitahukan kepada anda para blogger cara menghapus blog yang enggak kita butuhin lagi langsung simak aja yah:)
pertama anda masuk ke dashboard anda dulu nih contoh gambarnya ada di bawah
yang di beri tanda merah adalah blog yang akan di hapus, klik aja namanya pasti akan keluar tampilan yang sama seperti di bawah ini
nah lalu anda klik seting maka akan muncul gambar seperti dibawah ini
lalu anda klik other (yang saya beri tanda merah), maka akn muncul gambar seperti di bawah ini
lalu klik delete (yang sudah saya beri randa merah), lalu klik delete this blog


mungkin hanya itu informasi yang saya dapat berikan, semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog ini,
terima kasih sudah berkunjung ke blog ini
kalau ada yang mau nanya comment aja ah :)
Categories:

2 comments: